Perusahaan rintisan yang bergerak di bidang minuman kekinian Haus! Saat ini sedang naik daun. Kesan yang menonjol dari Haus! adalah sebagai gerai penyedia minuman untuk segmen ekonomi bawah atau middle low, namun juga bisa merangkul segmen mayoritas generasi milenial dan gen Z. Bayangkan, minuman dan makanan yang saat ini memiliki 35 pilihan dan dijajakan di banyak gerai Haus! itu dijual dengan harga mulai dari 5.000-20.000 rupiah!
Haus! Indonesia saat ini telah memiliki 109 outlet di sekitar Jabodetabek dan Bandung dalam waktu cepat sejak didirikan pada Juni 2018. Target Haus! akan ada minimal 120 pengembangan outlet baru hingga tahun 2021. Pada 2021-2023, Haus akan fokus ekspansi dengan menambah gerai di pulau Jawa seperti Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan lain-lain.
Lantas bagaimana Trimitra Multi Kreasi yang dipercaya untuk membangunkan banyak gerai Haus! bisa menghadirkan gerai yang bisa menerjemahkan berbagai keinginan pengelola dan pemilik Haus! itu?
Tentu harus bisa menterjemahkan semua filosofi dari brand yang dibangun dan seluruh visi dan misinya ke dalam desain gerai. Sasaran konsumen yang menengah ke bawah atau middle low dan kaum millenials tentu saja kami harus membuat desain gerai yang egaliter dan visioner, namun juga menarik. Tentu itu sebuah tantangan tersendiri. Namun kami mampu dan berhasil kami hadirkan di Haus! Pasar Grosir Cilitan, Cibinong Sity Mall dan Haus! Cirebon.
Beruntung nama Haus! dipilih karena dinilai sederhana dan fokus pada poin utama. Nama Haus mudah dimengerti dan diingat masyarakat. “Lebih baik generalis, namun orang ingat kita sebagai minuman yang ringan di kantong,” ungkap Gufron, salah satu pendiri sekaligus CEO Haus! suatu ketika.
Gerai tidak bisa dipisahkan dengan pembangunan brand. Haus! memiliki keunggulan dalam hal melakukan penetrasi ke segmen konsumen yang lebih luas dan memiliki strategi berbeda dengan kompetitornya, brand-brand high end yang ada di pasaran sekarang. Produk minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau akan dapat menarik lebih banyak konsumen di Indonesia. Sesuai dengan slogan Haus!, ‘Semua orang berhak minum enak’, harga produk mulai dari Rp 5.000.
Nama Haus! terbentuk dengan latar belakang penggambaran spesifik mengenai jenis minuman. Selain itu, nama tersebut juga dianggap sederhana dan mudah untuk diingat para pelanggannya.
Haus Indonesia bisa dibilang berhasil meraup kesuksesan yang menakjubkan di pasar dalam negeri. Hal ini terbukti dengan pesatnya perkembangan bisnis tersebut hingga berhasil membuka puluhan gerai di seluruh Indonesia. Sehingga Trimitra Multi Kreasi harus dan sudah bisa membantu menyukseskannya.
Haus! Indonesia juga melaporkan bahwa penjualan yang terjadi di outlet yang dimilikinya mencapai 35 ribu cup setiap harinya. Jumlah tersebut tentu sangat menakjubkan untuk dilakukan oleh sebuah brand minuman kekinian yang masih belum lama berjalan ini. Tentu hal ini juga harus didukung dengan kolaborasi desain gerai yang tepat.
Trimitra Multi Kreasi sangat bisa memahami obsesi para mitra. Sehingga bisa menciptakan dan membangun gerai keren, rapi, berkualitas, modern dan yang penting bisa menterjemahkan keinginan pemilik usaha sehingga bisa mensukseskan pengembangan brand dan usahanya.
Apabila Anda memiliki usaha rintisan yang memerlukan gerai silahkan hubungi kami. Kami berpengelaman menterjemahkan dan menghadirkan obsesi usaha Anda dengan tepat.
Untuk kebutuhan pembuatan booth pameran / interior perusahaan anda dapat menghubungi kami :
Telp 021-2941.6195
Hp/WA : 0811-109.842
email : dhr@trimitramulti.co.id
#gerai
#haus!
#trimitramultikreasi
#branding